Komentator

 

Pengunjung

106256
 

DAFTAR NASIONAL CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU

Daftar Nasional Calon Peserta Sergur 2013

Berikut daftar calon peserta sergur dan Uji Kompetensi kab/kota seluruh provinsi. Data yang ada ini merupakan hasil verifikasi yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kab/Kota dan juga hasil verval PADAMU NEGERI. Data akan terus dilakukan perbaikan sesuai tahapan berdasar prosedur yang telah ditetapkan.

Berikut langkah untuk melihat daftar calon peserta sergur dan daftar guru belum bersertifikat.

1. Klik poster di samping.
2. Pilih provinsi
3. Pilih Kab/Kota
4. Klik "Tampilkan"



Langkah Pencarian Data Perorangan
1. Klik poster di atas
2. Klik menu "Pencarian"
3. Ketik NUPTK
4. Klik tombol pencarian

Selamat Tuhan memberikan kesuksesan dunia akherat bagi kita semua. Aamiin....

Komentar :

No Komen : 80
rasiana mangngatta :: 21-05-2014 09:03:04
selamat siang pak,umur saya 36 th ,nama saya sudah pernah masuk sebagai peserta sertifikasi 2014,tapi tiba2 terhapus dari data alasannya tidak memasukkan honorer 2006-2008.apakah masih bisa ikut plpg 2014.tolong bantuannya pak.trimakasih
:: Reply ::

Terima kasih.


Peserta Sergur diambil dari PADAMU. Jadi pastikan data pada PADAMU merupakan data terupdate dan valid. Jalin komunikasi yang baik dengan Operator Sekolah. Saya ikut berdo'a, semoga Alloh selalu mempermudah urusan Ibu dan kita semua. Amin.


Semoga membantu...

No Komen : 79
ari handayani :: 05-05-2014 23:20:54
gimana nasib saya selanjutnya,, sya udah ukg 2013, mempunyai NUPTK,S1 linier ,udah masuk daftar sementara calsergur 2914 tp tdk msuk dalam calsergur 2014 , dan lum merubah data di PADAMU,,kira kira saya kapan bs masuk calsergur,,PLPG apa PPG ya,,,
:: Reply ::

Pastikan data panjenengan sudah diinput dan valid pada verifikasi NUPTK yang di PADAMU. Karena (mulai tahun kemarin) peserta sergur ditentukan dari PADAMU tersebut. Adakan komunikasi yang baik dengan operator sekolah dan kabupaten jika perlu. Sekedar informasi, UKG 2013 bukan otomatis bisa sergur melainkan digunakan untuk pemetaan guru calon sergur ditahun-tahun kedepan. Kalau Ibu memenuhi syarat, InsyaAlloh system secara otomatis akan memasukkkan nama/data Ibu sebagai calon peserta Sertifikasi Guru. PLPG atau PPG? Tergantung kebijakan pemerintah yang akan datang. InsyaAlloh, tahun ini masih menggunakan jalur PLPG. 2015 direncanakan sudah menggunakan jalur PPG.


Terima kasih. Semoga Alloh SWT memberikan kelancaran bagi segala urusan kita. Amin.

No Komen : 78
Hamami :: 05-05-2014 22:49:19
maaf pak, tadi ada kesalahan awal ngajar saya dari 2004 s.d sekarang belum dapat tunjangan fungsional.....
:: Reply ::

Tunjangan Fungsional diusulkan sekolah dari Aplikasi Dapodik kemudian diusulkan oleh Dinas Kabupaten dengan memperhatikan kuota Pusat. Selain usulan sekolah dan diusulkan tersebut, PTK calon penerima harus memenuhi syarat antara lain : (1) Sudah menjadi guru sebelum undang guru dan dosen tahun 2005 (2) Mempunyai JJM minimal 24 jam.


Semoga membantu...

No Komen : 77
Hamami :: 05-05-2014 22:45:28
Selamat malam Pak, saya perlu saran nih, setelah pengajuan sertifikasi guru gagal terutama tidak bisa ikut PLPG 2014,saya ingin mendapatkan hak saya, bagaimana caranya mengajukan tunjangan fungsional padahal saya sudah mengajar dari tahun 2008 sampai dengan sekarang belum saya terima,,, dan dinas kota berbeli-belit menanggapi masalah ini. makasih pak
:: Reply ::

Sama dengan Pak Hamani diatas bahwa tunjangan Fungsional diusulkan sekolah dari Aplikasi Dapodik kemudian diusulkan oleh Dinas Kabupaten dengan memperhatikan kuota Pusat. Selain usulan sekolah dan diusulkan tersebut, PTK calon penerima harus memenuhi syarat antara lain : (1) Sudah menjadi guru sebelum undang guru dan dosen tahun 2005 (2) Mempunyai JJM minimal 24 jam.
Semoga aturan yang lebih membahagiakan akan segera terbit. Amin..

No Komen : 76
tatik sri utami :: 30-04-2014 22:10:33
untuk thun2mendatang akankah program inpassing msh akan terus berlnjut
:: Reply ::

Terima kasih telah berkunjung...


Menurut informasi P2TK, program Inpassing telah ditutup total per 31 Agustus 2011. Sekarang yang ada adalah Program Penyetaraan antara Guru Bukan PNS dan Guru PNS. Penyetaraan bagi Guru Bukan PNS, sementara diutamakan bagi Guru yang sudah mempunyai SK Inpassing. Menurut info yang saya terima, P2TK sekarang masih mempunyai "PR" memproses SK Inpassing yang belum ter SK kan dimana data tersebut masuk sebelum 31 Agustus 2011.


Perlu diketahui, aplikasi Dapodikdas versi 2.07c sekarang sudah bisa digunakan untuk mengusulkan penyetaraan diatas. Jadi, PTK "suka tidak suka" diharapkan terus menjaga kevalidan datanya di Aplikasi Dapodik.


Marilah kita berdoa semoga segala urusan kita dimudahkan oleh Alloh SWT.


Robbana Yassirlana Umurona Wa Hassil Maqasidana. Amin.

No Komen : 75
Berta Uli Munte :: 22-04-2014 14:12:42
slamat siang pak, saya mau tanya daftar nama peserta UKG 2014 yang lulus untuk tingkat SMA di prop. Jambi kok ngak ada ya pak ? trus kalo saya tidak lulus UKG tersebut saya harus seperti apa ya pak padahal saya sudah mengajar 5 taon 9 bulan. tx ya pak
:: Reply ::

Sementara ini, Sertifikasi Guru minimal S1. Ikut UKG tidak otomatis/pasti "diundang" ikut SerGur. UKG digunakan untuk pemetaan calon sertifikasi guru di tahun-tahun mendatang.


Terima kasih.

No Komen : 74
rigan winarko :: 15-04-2014 07:51:03
apakah masih ada plpg untuk tahun 2015...trmkh jawabannya
:: Reply ::

Informasi yang saya terima sampai hari ini, tahun ini (2014) merupakan PLPG terakhir. Mulai 2015 tahun depan, sudah diterapkan PPG.


Silakan baca informasinya disini

No Komen : 73
siti khalimah :: 05-04-2014 15:45:56
 
No Komen : 72
:: 25-03-2014 15:17:49
 
No Komen : 71
indrian :: 21-03-2014 12:18:56
ass.maaf pertanyaan saya, saya TMT 2006 sudah lulus UKG 2013 tapi tidak masuk di sertifikasi 2014 nah kira-kira apa tahun berikutnya saya bisa masuk pada persyaratan masa kerja?
 
No Komen : 70
rahma :: 26-02-2014 18:02:16
yg sdh ukg 2013 tp tak lulus bgemana nasibnya?ikt ukg 2014 atau langsung plpg 2014?
:: Reply ::

>>> Tidak lulus PLPG 2013? Panjenengan masih berkesempatan ikut PLPG 2014. Menurut aturannya, peserta PLPG yang tidak lulus PLPG mempunyai kesempatan lulus itu 3 kali. Jadi 2013 tidak lulus masih berkesempatan ikut PLPG sampai PLPG tahun 2015. Dengan syarat, diajukan oleh sekolah induk yang menjadi SATMINKAL PTK tersebut.


Terima kasih. Semoga membantu...

No Komen : 69
Richardo salab :: 12-02-2014 07:52:24
Selamat pagi, saya operator sekolah SDI Watumesi, Kab. Ende Provinsi NTT, mau bertanya; kepala sekolah saya atas nama WEA HIRONIMUS, S.Pd.SD, NUPTK : 1459745647200002, dalam pengisian format verifikasi data guru yang belum sertifikasi namanya ada namun dalam daftar nama calon sergur namanya tidak muncul, mohon penjelasan, makasih
:: Reply ::

>>>> Maaf baru bisa balas, karena berbagai kesibukan.


Oia, tentang permasalahan Kepala Sekolah panjenengan itu, setelah saya cek di http://sergur.kemdiknas.go.id/ memang belum terdaftar sebagai peserta sertifikasi. Ada kemungkinan, seklah belum mendaftarkan dan verifikasi NUPTK aktif melalui PADAMU NEGERI. Sehingga nama yang bersangkutan tidak terdata di BPSDM Kemdiknas...


Coba cek dan evaluasi tentang pengerjaan data di Padamu Negeri.


INFO VERIFIKASI_NUPTK_SERGUR

No Komen : 68
retno krisnawati :: 30-01-2014 13:13:12
saya kemarin ikut UKG tahun 2013 dan sudah sebagai calon sertifikasi tapi saat saya lihat calon sertifkasi 2014 nama saya tidak ada..saya sudah tanyakan kemana dinas setempat...jika memang nama saya gak ada bagaimana ?terima kasih
 
No Komen : 67
sahlani :: 12-09-2013 10:43:40
Ass. Pnten pak.. kok data nuptk saya tidak ada dalam daftar sergur padahal tmt saya 2005 ber akte IV saya satu2nya guru geografi saya 28 jam apa kendala nya yah? dan saya hrs konfirmasi ke siapa, operator sekolah ,kepsek dan dinas setempat tdk bisa jelaskan.saya tambah bingung...
 
No Komen : 66
sriyati :: 05-09-2013 12:53:53
Ass"pak sy ingin tanya apakah masa kerja di data NUPTK mempengaruhi guru yg blm disertifikasi?
:: Reply ::

Sertifikasi aplikasinya menggunakan DAPODIK dimana versi terbarunya masih disosialisasikan. NUPTK sekarang (sampai 30 September 2013) didata melalui Padamu Negeri . Nanti Padamu Negeri akan disinkronisasikan dengan DAPODIK. Jadi data NUPTK pada Padamu Negeri tidak boleh berbeda dengan DAPODIK. Tentunya data NUPTK harus data Valid....


Semoga Membantu...

No Komen : 65
mow hafiluddin :: 23-07-2013 03:57:29
apakah masa kerja mempengaruhi sertifikasi guru? lalu bagaimana dengan guru yang belum bertitle S1 tetapi masa kerjax sudah melebihi 20 tahun? dan bagaimana dengan guru yang bertitle s1 tetapi masa kerjax di bawah 20 tahun? mohon di jelaskan
 
No Komen : 64
suharti :: 13-07-2013 09:13:54
saya sdh ikut uka 2013 tapi tdk terdaftar sebagai calon peserta sertifikasi 2013,bagaimana kelanjutan nasib saya?trima kasih.
:: Reply ::

Mungkin masa kerja Ibu kurang sehingga masuk kategori BL.

No Komen : 63
Rizal :: 12-07-2013 05:43:53
minta info: sebenarnya hasil UKG 2013 mempengaruhi penetapan peserta sertifikasi tidak?
:: Reply ::

: Ya Pak... UKG Tahun 2013 kemarin memang sekalian pemetaan guru yang akan sertifikasi ditahun-tahun berikutnya. Yang masuk kuota tahun ini untuk mengikuti PLPG adalah mereka yang 2005 sudah menjadi guru...

No Komen : 62
rudi hardi :: 09-07-2013 17:37:47
ass.pak mau tanya...yang tidak terjaring sergur 2013...dan akan di verifikasi lgi tahun berikutnya...yang mau di tanyakan untk tahun 2014 sergur nya apakah tmt nya dari 2005 atau gmana
:: Reply ::

Yang masuk kuota tahun ini untuk mengikuti PLPG adalah mereka yang 2005 (Muncul Undang-undang Guru dan Dosen) sudah menjadi guru...

No Komen : 61
vivi :: 05-07-2013 08:53:54
pak apakah guru yg tidak lulus sertifikasi th kemarin harus ikut ukg dan plpg pak
 
No Komen : 60
SUMBER :: 22-05-2013 17:31:25
bagaimana membuka daftar UKG
 
No Komen : 59
kastubi :: 16-05-2013 09:39:36
mengapa ya kakak saya kok gak tercatum dalam guru yg blm sertifikasi? padahal angkatan 1991? mohon penjelasan.NPTK punya.

:: Reply ::

Penjaringan Guru Yang belum bersertifikat melalui dinas masing-masing. Dinas akan meminta data guru belum bersertifikat kepada sekolah dimana guru mengajar. Pastikan kakak panjenengan sudah pernah diusulkan oleh sekolah ke Dinas Pendidikan...


 


Terima kasih...

No Komen : 58
ernita :: 14-05-2013 12:08:15
kenapa nuptk sy belum keluar padahal udah sy usul dari tahun 2007
:: Reply ::

Mbak/Ibu bisa datang dan bertanya langsung pada Operator NUPTK (Bagian Ketenagaan) dinas dimana panjenengan berada. NUPTK cukup diselesaikan di Dinas masing-masing, tidak ke Pusat.


 


Terima kasih.

No Komen : 57
muhammadzem S.Pd :: 11-05-2013 09:30:25
pak,saya mohon penjelasan .setelah cari data perorangan melelui NUPTK MAKA nama saya keluar tapi disana tertulis sudah sertifikasi padahal saya belum lagi dan saya baru lulus S1 BULAN September 2012. jadi bagaimana sebenarnya saya mohon pendataan ulang lagi agar lebih jelas.
 
No Komen : 56
muhammadzem S.Pd :: 11-05-2013 09:19:45
pak, saya sudah mengajar dari 1998 dan sudah pns dan sarjana kemaren saya menguibah data awalnya nama saya masuk pada data guru yang belum sertifikasi tapi ahkir=ahkir in anma saya hilang apa sebabnya saya tak tahu dan saya menghadap kepada dinas kabupaten katanya saya terlambat melapor padahal saya mengikuti semua aturannya buktinya nama keluar tapi kok hilang jadi kemana saya akan menghadap lagi untuk minta penjelsan!
 
No Komen : 55
REJEKI TULUS :: 06-05-2013 19:37:43
..saya guru SD..Bgaimana caranya bisda masuk database SERGUR??,...coz malah yang belum S1 malah masih WB bnyak yg masuk,..tpi saya dan ada beberapa orang yang sbenernya berhak masuk data sergur tpi blom ada namanya ,dan yang ada namnya besok 28 mei sudah UKG,dgn tidak adanya nama di data sergur apa bisa kita masuk kuota UKG??.trimakasih..
 
No Komen : 54
Yenna Eri Diana :: 30-04-2013 20:54:55
kalau sudah terdaftar lulus verifikasi di SMP NEGERI 3 MEDAN, selanjutnya bagaimana pak ?
Mohon Penjelasan nya .Terima kasih
 
No Komen : 53
nikmah hamidah br tarigan :: 24-04-2013 04:09:25
sebelumnya tx infonya,pak mohon bantu sy mendapatkan info sertifikasi di link kemenag,sy gr PAI sd di kab karo
 
No Komen : 52
robiatin :: 23-04-2013 21:36:15
bagaimanacara mengecek nuptk?????
 
No Komen : 51
SASRIANTI,SPD :: 23-04-2013 11:19:45
Ada kuota tambahan untuk guru yang akan ikut ujian kompetensi 2013 tetapi masih sj nama sy tidak ada,padahal sy pengangkatan 2005,pns,teman-teman sy yg sama angkatan smuax sudah disertifikasi,kenapa y nasib sy begini?
 
No Komen : 50
Sriyani, S.Pd :: 21-04-2013 08:59:08
SK TPP GTY PAUD/TK Kab. Probolinggo apa sudah keluar dan bisa dilihat dimana ?
 
No Komen : 49
suhelman karo-karo :: 18-04-2013 10:20:49
assalmk....
Saya thn 2008 honor di smk negeri,2009 menang pns di smp negeri.tapi saya tidak terdaftar di daftar guru belum bersertifikasi 2013. Tolong diberi penjelasan dan solusinya ya pak.
 
No Komen : 48
widya :: 10-04-2013 15:22:44
Trims Admin. So help full...
:: Reply ::

Ok. Sami2...


Salam Sukses...

No Komen : 47
abdul rani :: 04-04-2013 04:20:46
pak,bagaimana cara mendapatkan nuptk?,di sekolah kami masih banyak guru2 PNS dn honorer yang blum mampunyayi nuptk.trimakish.
 
No Komen : 46
SRI REJEKI DWI S.,S.Pd. :: 31-03-2013 15:22:56
Ass. Maaf pak, mhn informasi n bantuannya, setelah keluar nama-nama guru tahun 2013 utk UKG nama sya tidak ada, persyaratan sya sdh lengkap apa yang harus sya lakukan, TMT sya 2003
:: Reply ::

Wa'alaikum Salam Bu...


Saya menyarankan BESOK pada jam kerja, luangkan waktu Ibu datang ke Dinas Pendidikan Bagian Ketenagaan. Silakan menemui Operator Ketenagaan yang membidangi Sergur 2013.


Panjenengan tanyakan status data Ibu tersebut.


Semoga sedikit menenangkan...:). Semoga Sukses...

No Komen : 45
siti julaeha :: 25-03-2013 11:28:17
saya guru honorer yang dulu d sd swasta sejak thn 2002, tapi thn 2012 saya mutasi ke sdn di kec. lain, tmn2 yg msh ada di sd terdahulu masuk data sergur sekarang, bahkan yg masa krjanya di bawah saya sdangkan saya tdk masuk daftar. apakah karena saya mutasi jd tdk bisa masuk data atau bagaimana?
:: Reply ::

Ada banyak faktor/kemungkinan.


- Ketika mutasi ada pendataan dan panjenengan saat itu tidak berada di wilayah pendataan


- Baca dulu artikel ini


- Dengan bekal NUPTK panjenengan, silakan datang ke Bagian Ketenagaan Dinas Pendidikan dimana Ibu tinggal sekarang.


 


Semoga dapat membantu.

No Komen : 44
yanti :: 24-03-2013 21:27:34
kapan pengumuman calon peserta sertifikasi 2013 ini sdh maret akir kok belum keluar
 
No Komen : 43
nung :: 23-03-2013 23:20:56
Asslmlkm....Kapan diadakan verifikasi data sergur lagi untuk periode 2013? Trims
 
No Komen : 42
rika diana sari :: 17-03-2013 16:25:24
ass, saya ingin tahu, bagaimana cara membuka untuk mengetahui lokasi UK 2013 sekarng,,, khususnya guru dari Padang,,,
makasih pak
 
No Komen : 41
Frans romes :: 24-02-2013 13:49:01
ass.Mohon bantuan nya pak, saya berasal dari solok selatan, pada daftar guru belum bersertifikat pendidik,nama saya tidak keluar bagaimana solusinya pak
:: Reply ::

Pengajuan calon peserta sergur yang muncul di situ kemdikbud tersebut berasal dari pengajuan Dinas dikbud cq. bagian ketenagaan tempat Bapak tinggal. Jadi silakan tanyakan langsung ke Dinas Dikbud bagian ketenagaan.


Semoga membantu... 

No Komen : 40
iih roihatul jannah :: 23-02-2013 08:56:37
pa saya kesulitan mencari daftar nama saya yang calon yang lulus verifikasi, tolong dibantu! identitas : nama/iih roihatul jannah mengajar di SDIT Bani Saleh Kampus Cikembar Sukabumi-Jabar. Trim's
:: Reply ::

Bisa infokan NUPTK Ibu? Nanti saya usahakan bantu...


Atau


Klik Pencarian kemudian masukkan NUPTK. Apabila tidak muncul, konsultasikan ke Dinas P & K, dimana Ibu tinggal.


Semoga info ini membantu...

No Komen : 39
tyas :: 17-02-2013 22:54:10
Pak, saya melihat data saya lewat pencarian. Disana status tertulis: sudah diverifikasi, maksudnya bagaimana pak? Terima kasih
:: Reply ::

Data Sudah Diverifikasi=Data dianggap sudah valid.

No Komen : 38
Hasan Hamid Safri, SH,MH :: 02-02-2013 08:42:45
Ass, knapa sy sdh sertifikasi dan sdh input data di Kemendikbud hasil inpassingnya belum keluar ya pak? bisa bantu utk menjawab ? Trims utk jawabannya
 
No Komen : 37
ziyad :: 31-01-2013 20:04:21
Ass..saya cpns 2010 bisa tdk ikut sergur 2013..gmn dgn NUPTK yg blm dverifikasi?
 
No Komen : 36
Kristanto Tri Budiatno :: 30-01-2013 21:21:28
untuk Cpns anggakatan 2007,,,bisa ikut sergur 2013 tidak pak
 
No Komen : 35
idhar :: 28-01-2013 12:11:22
pak thn 2012 sy ternyata tidak lulus dan bagai mana nasip selanjutnya tks
:: Reply ::

Yang tidak Lulus 2012, berhak maju pada Sergur 2013. Silakan menghubungi Bagian Ketenagaan Dikbud panjenengan untuk diproses. Dan selanjutnya akan dilakukan registrasi melalui Form Verifikasi Data Calon Peserta Sergur 2013. Cepat saja pak, sebelum terlambat...


Terima Kasih dan Semoga Lancar... 

No Komen : 34
susi dewi :: 27-01-2013 12:53:56
pak,dulu 2012 nama saya keluar didaftar calon sergu,tapi kenapa sekarang kami guru non pns di kab tanah datar tidak terdaftar di sergu 2013
:: Reply ::

Sebaiknya langsung tanyakan ke bagian ketenagaan yang menangani Sergur 2012 (biasanya bagian PMPTK. Sebelumnya mereka sudah melakukan pendataan mulai bulan Oktober yang lalu. Verifikasi mungkin awal Pebruari ini akan segera diterbitkan. Atau tanyakan dulu ke operator sekolah panjenengan tentang sudah/belumnya panjenengan diajukan. Setelah itu urus ke PMPTK dinas setempat.


Semoga Lancar ...

No Komen : 33
hamura :: 23-01-2013 08:06:34
pak nuptk sya kan sudah sya pindah,dari surabaya ke jombang,tapi kenapa data nuptk sya kok masih yang lama
:: Reply ::

NUPTK mestinya memang tidak berubah dimanapun kita berada...

No Komen : 32
Iga yuspiana,s.pd :: 18-01-2013 08:54:14
Aslam.pak kemaren uda saya taya ke diknas tepat saya kerja pak maslah NRG tersebut,kata mereka pak NRG tersebut keluarnya berbarengan keluar SK dari derjen dikti pak jd kta mereka ngak bisa kalo sk tersebut belum keluar.
:: Reply ::

Memang begitu Bu. Kalau Ibu sudah lulus sertifikasi akan dilanjutkan dengan penerimaan Sertifikat Pendidik, kemudian muncullah SK dan NRG.

No Komen : 31
Iga yuspiana,spd :: 15-01-2013 08:58:01
Aslam.pak saya berasal dari provensi bengkulu kabupaten kaur,kemaren saya suda mengikuti pendidikan sartfikasi jenjang pendidikan pada tahun 2009 d universitas bengkulu,pns saya tahun2010 pak saya uda beberapa kali pak mengusul untuk mendapatka tunjangan sartifikasi tersebut tp samapi saat ini saya belum menerima ya pak sedangkan teman saya se angkatan saya suda semua mendapatkan tunjangan tersebut pak,,jd pak bagai mana dengan saya pak?
:: Reply ::

Wa'alaikum salam. Cairnya tunjangan TPP dipengaruhi oleh NRG (Nomor Register Guru). Apakah NRG ibu sudah turun? Apabila belum, maka yang harus dilakukan adalah melakukan konfirmasi dengan pihak ketenagaan dinas pendidikan dimana Ibu tinggal dan konsultasi bagaimana baiknya. Mulai 2013 ini pengajuan semua Tunjangan beasal dari data Dapodik yang dikerjakan oleh operator sekolah masing-masing. Pastikan data Ibu sudah benar dan silahkan cek data Ibu pada http://p2tkdikdas.kemdikbud.go.id/ dengan memasukkan NUPTK dan Tanggal lahir (dengan format yyyymmdd-19710512). Disana akan ditampilkan data kepegawaian dan kelayakan menerima tunjangan 2013. Terima Kasih.

No Komen : 30
nurlailiyah :: 10-01-2013 10:25:52
pak saya bekerja sudah 6 th 6 bulan, apa saya boleh ikut sertifiksai tahun 2013 ini?
 
No Komen : 29
anton pasaribu :: 07-01-2013 14:57:40
tempat tugas nama sekolah tidak dimasukkan apakah peserta masuk daftar sertifikasi, horas
:: Reply ::

Pencantuman nama sekolah temat tugas wajib merupakan kewajiban dari validnya data sergur pak. Gimana Pak Anton, sekarang sudah terdaftar di Sergur 2013? Mudah-mudahan sudah...Amin.

No Komen : 28
H.M. satiar samsudin :: 02-01-2013 19:23:47
kami salut sistem perekrutan calon sertifikasi guru tahun 2013,betul-betul profesional semoga sukses.
:: Reply ::

Amin Pak. Kita saling mendoakan demi kesuksesan bersama...

No Komen : 27
irwan efendi siregar :: 28-12-2012 11:26:41
Banyak data yang tidak benar. Jangan biarkan kecurangan mewarnai pendidikan Indonesia. Wslm
 
No Komen : 26
miftahudin :: 18-12-2012 20:39:04
lebih parahnya kok bisa ya...nama dari data2 yang palsu bisa (ada yang memalsukan sk pendirian sekolah dari setelah 2005 menjadi sebelum.ada masa kerja lebih muda dari tahun lulus )muncul dalam web kriteria sergur sementara yang jelas2 gtt dari sekolah negri yang tak mau ambil resiko dengan data asli dengan masa kerja melapuk tidak tertampung ketentuannya...
 
No Komen : 25
miftahudin :: 18-12-2012 20:22:33
Mohon di teruskan link ini tentang bagaimana dan kemana cara mengadukan pengajuan nama2 calon sergur 2013 atau bahkan sebelumnya yang sarat pemalsuan masa kerja dari yayasan swasta...masa sich banyak yang memanipulasi data masa kerja padahal usia lebih muda dari usia yang lebih tua tapi asli tanpa rekayasa karena bukan orang2 yang mengendalikan yayasan...tolong kemanakah jeritan ketidak adilan ini disampaikan...bukan urusan kami tapi yang diataslah yang berwenang menghakimi haramnya harta yang mereka makan untuk keluarganya...!
 
No Komen : 24
Risal :: 15-12-2012 10:16:18
pak kenapa pada daftar nama calon yang belum bersertifikat pendidik, masih ada nama nama guru yang sudah sertifikasi?
trims
:: Reply ::

Dengan adanya Verifikasi Data, sekarang sudah 98 persen valid. 

No Komen : 23
Fitriyanty.M :: 02-12-2012 11:35:42
tahun 2005 saya bertugas sebagai guru tetap yayasan di kota jambi dan NUPTK saya dari sekolah tsb..pada tahun 2010 saya lulus PNS d salah satu Kabupaten..dan saya belum terdata sertifikasi 2013 karena NUPTK saya msh d sekolah awal ( KOTA)..apakah saya msh bs masuk sertifikasi 2013 dan bagaimana caranya?
:: Reply ::

Bagaimana mbak Firty... Sekarang bisa masuk Sergur 2013? Mudah-mudahan sudah... Amin.

No Komen : 22
Heni Rustianti :: 27-11-2012 16:12:40
Asswlm. Pada bulan Desember 2012 nama saya muncul sebagai calon peserta, akan tetapi berhubung pada waktu itu saya sedang berada di luar pulau dimana saya kerja, maka dengan terpaksa saya tidak dapat ikut. Apakah nama saya akan muncul kembali diperiode berikutnya?
 
No Komen : 21
ARY WINDARSIH :: 24-11-2012 17:13:32
kalau GTT sekolah negeri akan diadakan ikut sertifikasi gak ya ?padahal udah lama gtt nya
:: Reply ::

Sementara ini ketentuan Pemerintah tentang Sergur belum menyentuh ke GTT...


Pengalamannya, guru-guru di swasta akan bisa lebih cepat terjaring di program Sergur Pemerintah dengan status GTY-nya...

No Komen : 20
miftah :: 24-11-2012 08:13:25
Assalamualaikum...
pak mau tanya, nama saya masuk di daftar tersebut, tapi isi datanya kok mash banyk yang kosong, sementara saya sudah melaporkan dan mengisih LKD yg sudah disebarkan ke semua sekolah beberpa bulan lalu, apakah akan mempengarui masuk tidaknya saya dalam sertifikasi tahun 2013, dan apa yang harus saya lakukan????? mohon ditanggapi, terimakasih...
:: Reply ::

Wa'alaikum salam Pak...


Editornya adalah Pihak Ketenagaan Dinas dimana Panjenengan tinggal. Jadi kalau terjadi hal-hal seperti demikian, coba komunikasikan dengan bagian ketenagaan di Dinas Pendidikan.


Bisa saja terjadi, data Bapak sudah diperbaiki dan sempurnakan tapi belum di upload lagi. Nanti fixing data kemungkinan bulan Maret 2013... Terima Kasih.

No Komen : 19
himmah khusniyati :: 21-11-2012 19:31:59
ass wr wb maaf daftar sergur th 2012 lalu nama saya ada,tp di daftar sergur th 2013,jd hilang bagaimana solusinya??
 
No Komen : 18
sumarno :: 21-11-2012 10:33:46
asslkm, maaf pak..
kenapa data untuk sergur 2013 yang dikirim Disdikpora Kab. Kuningan Jabar per bulan November (data termutakhir)tidak dapat di download oleh LPMP Jabar sehingga akhirnya LPMP Jabar menggunakan data untuk sergur 2013 dari data per oktober 2012. terima kasih.
 
No Komen : 17
devi setiawan :: 21-11-2012 08:38:05
apa pasti yang masuk balon sergur tersebut berhak ikut sergur?
 
No Komen : 16
amung :: 21-11-2012 02:25:58
saya ingin penjelasan tentang ASN.ASN Berlaku untuk PNS yang diangkat tahun berapa? Terima kasih
 
No Komen : 15
amung :: 21-11-2012 02:21:23
berapa ribu yang akan diambil calon sergur tahun 2013.terima kasih
 
No Komen : 14
MUHAMMAD NAFSIR RAMBE :: 19-11-2012 11:59:16
Masa kerja saya 8 tahun lebih dan saya memiliki NUPTK kenapa data saya tidak ada di Daftar guru yang belum sertifikas
 
No Komen : 13
Pengusaha Mandiri :: 17-11-2012 22:18:06
posting yang cukup memuaskan!!!
thanks infox...
 
No Komen : 12
budi :: 17-11-2012 20:45:30
untuk sergur 2013 apakah semua bakal calon bisa masuk kuota sergur 2013 ? pada usia berapa dan masa kerja brp tahun yang bisa ikut kategori kuota sergur 2013 ??? tolong dibalas secepatnya mas hud.....
 
No Komen : 11
BUDI :: 14-11-2012 20:27:32
Assalkm Mr. Huda.......
Bagaimana dengan nasib GTT di instnsi negeri tetapi memenuhi syarat BALON SERGU ???Apakah bisa mencalonkan BLON SERGU 2013 ??????????????
:: Reply ::

Wa'alikum Salam Mas Bud...


Sergur di sekolah Negeri kenyataannya memang lebih lama dibandingkan dengan guru di sekolah swasta. GTT sementara ini memang terkena aturan belum bisa diikutkan kuota sergur.


Selengkapnya, bisa dicek disini

No Komen : 10
Dwi Purwanto, S.Pd. :: 13-11-2012 21:51:25
YAKIN SUKSES !!!
 
No Komen : 9
Arba Nurhanah :: 13-11-2012 15:59:14
daftar sergur kurang lengkap
 
No Komen : 8
komang santri :: 13-11-2012 15:38:25
pak , data sergur saya ada yang salah yaitu yang benar adalah kabupaten Badung. Tolong diralat , terimakasih
 
No Komen : 7
elmawati :: 13-11-2012 10:20:28
kerenssssshttp://guru-indonesia.net/icon/006.gifsssssssssssssssssssssssssss
 
No Komen : 6
saifurrohman :: 12-11-2012 20:30:41
Kasihan teman-teman guru SD Kec. karimunjawa kok belum ada dalam daftar...sudah terpencil, terlupakan lagi
 
No Komen : 5
Ike Triani Dewi :: 12-11-2012 19:08:05
Kapan Keluar Data Daftar Nama calon sertifikasi guru 2013 khususnya di Labuhan Batu Induk Keluar. sedangkan Labuhan Batu Utara & Selatan datanya Sudah ada.
 
No Komen : 4
Adi :: 10-11-2012 20:42:53
Mas Huda! Kalau saya mau verifikasi data saya bisa gak secara online? Caranya? Thanks Mas..
 
No Komen : 3
Aidi :: 09-11-2012 15:55:59
Setelah saya lihat daftar calon peserta Sertifikasi guru tahun 2013 ada beberapa nama yang datanya tidak akurat, seperti; DEKI GUSMAN HERWANSYAH dan SUPINO OKTO nama-nama ini tidak perna saya lihat tugas di SDN 03 Padang Guci Hulu, tapi datanya kok masuk ???
 
No Komen : 2
desi efmasari :: 05-11-2012 10:48:33
saya bertugas sdh 3 th 10 bln di provinsi bengkulu kabupaten kaur,tp nama saya tidak terdaftar sebagai calon sergur 2013.persyaratan sudah dilengkapi.solusinya gimana?sedangfkan teman yang angkatan bawah sudah ada semua....
 
No Komen : 1
helen :: 05-11-2012 10:37:34
assalm....
masa kerja saya sudah 4,7 thn. SK pertama saya di SMPN 3 SBI Kab Rejang Lebong Prov Bengkulu,maret 2012 saya dimutasi ke kota bengkulu,nama saya tidak ada di daftar cln guru yg blm bersirtifikasi di sergur 2013.tlg cek n ricek lg datanya
:: Reply ::

Yang tidak boleh diusulkan (tidak diproses) SERTIFIKASI 2013 adalah :


1. Masa kerja di atas tahun 2005 (sesuai SK),


2. Bertugas sebagai guru diatas 2005, walaupun pernah menjadi pegawai struktural sebelum 2005,


3. Tidak mempunyai NUPTK,


4. Guru dari kabupaten lain,


5. Pegawai struktural,


Mudah-mudahan bisa berikan sedikit pencerahan...

Nama :
E-mail :
Web :
Komentar :
Masukkan kode pada gambar

    [Emoticon]
 

Pengumuman PPMB

 

Artikel Popular

  • DAFTAR NASIONAL CALON PESERTA SERTIFIKASI GURU
    SERTIFIKASI - 13-03-2014 08:50:34  (80)
  • DATA DAPODIK P2TKDAS MASIH DATA LAMA, INI JAWABANNYA...
    SERTIFIKASI - 11-04-2013 13:00:51  (20)
  • PENJELASAN LEBIH GAMBLANG TENTANG DAPODIK DAN TUNJANGAN 2013
    SERTIFIKASI - 08-05-2013 15:56:48  (4)
  • SOAL LATIHAN MICROSOFT OFFICE EXCEL 2007 KELAS VIII
    SOAL-SOAL - 16-03-2013 09:46:30  (3)
  • PENCAIRAN TUNJANGAN GURU PNS SEGERA CAIR
    SERTIFIKASI - 09-05-2014 01:31:39  (2)
 
 
 

Page Rank

 

PELUANG BISNIS

  • VSIcenter.com | Peluang Bisnis VSI | Veritra Sentosa Internasional | Veritra Pay | Habs Pro | Bisnis Ustadz Yusuf Mansur
 

Iklan, Jangan Di Kli

 

Facebook

 

WebstatsDomain

  • machfudhuda.guru-indonesia.net-Google pagerank and Worth
 

Visitors

 
 
Home | Profil | Pengumuman

Copyright © 2011 Unair | Designed by Free CSS Templates